Love To Share

hmmm..gini. beberapa minggu yg lalu, aku nnton channel v. kbetulan lgi diputer lagu ‘Insomnia’ by wheesung (korean). sjak prtama dger, kuping ak udah enak aja dgernya. ntah krna familiar ntah krna beat-nya enak. wekekekek….

trus tadi sore, aku dgerin radio. trus pnyiarnya bilang, “lagu berikutnya insomnia by craig david.” aku kira insomnianya wheesung yg mau dibilangnya. pas ak dgerin, kok sama persis ya sma lagunya wheesung.?

nah, dari situ aku baru nyadar. ternyata lgu craig david sma wheesung tu sama persis. hmm….yg copycat yg mana yaa.? ntahlah. aku blum nyari tau. tapi sjauh ini, ak lyad di youtube, persamaan video clipnya dikit cuman. yg sama cuma lampu2 yg kedip2 tu aja. bedanya, satu warna warni, satu lagi itam putih. slain itu beda. πŸ˜›

kalo mau lyad, ni ak psang disini..

Wheesung – Insomnia

kalo gk bisa buka, linknya : http://www.youtube.com/watch?v=MLYg8rwdihM

mau liriknya juga.? hehehe….manatau ada yg mau ikut nyanyii. πŸ˜› ni ada ::

WHEESUNG – INSOMNIA lyrics

Naega dallineun gireun Love, Love, Love, Love
Heona geu giren ontong deot, deot, deot, deot
Pihal su eomneun hamjeongeun mamui geop, geop, geop, geop
Machi neupcheoreom yonggireul samkyeo jeomjeom…

Nan jagajyeo sarajyeoganeun eolgurui balgeun pyojeong
Nae gobaege deungdollin chae oemyeonhal kkabwa jakku duryeowo

Baneul gateun geokjeongeul begoseo oji annneun jameul cheonghago
Kkumboda deo saengsaenghan ne saenggak ttaemune kkeutnae bameul saewo

Feels like insomnia, ah ah
Feels like insomnia, ah ah
Feels like insomnia, ah ah
Feels like insomnia, ah ah

Neoraneun goseul hyanghae oerowodo ganeun gil Love, Love, Love, Love
Myeot beoneul neomeojyeodo ireoseo gal teji But, But, But, But
Jammajeo mot deuldorok neoreul boda geollyeodeun byeong, byeong, byeong, byeong
Ne sarang gatji motamyeon naeul su eobtji yeongyeong…

Yeongwontorok jukdorok neoui heorangman gidarigo
Myeot nyeonideun myeot saengaedeun neoreul wihae jonjaehagetjiman

Baneul gateun geokjeongeul begoseo oji annneun jameul cheonghago
Kkumboda deo saengsaenghan ne saenggak ttaemune kkeutnae bameul saewo

Feels like insomnia, ah ah
Feels like insomnia, ah ah
Feels like insomnia, ah ah
Feels like insomnia, ah ah

Ah… bultaneun I sarang…
Geuriume jichyeo naerineun bi gateun nunmure jeojeodo sikji annneungeol…

Maeil ipsureul mulgoseo oji annneun jameul cheonghago
Kkumboda deo saengsaenghan ne saenggak ttaemune kkeutnae bameul saewo

Feels like insomnia, ah ah
Feels like insomnia, ah ah
Feels like insomnia, ah ah
Feels like insomnia, ah ah

trus yg video versi craig:

kalo gk kebuka, linknya : http://www.youtube.com/watch?v=s5lSy3SwFPg

liriknya nih,

CRAIG DAVID – INSOMNIA

I never thought that I’d fall in love, love, love, love
But it grew from a simple crush, crush, crush, crush
Being without you girl, I was all messed up, up, up, up
When you walked out, said that you’d had enough-nough-nough-nough

Been a fool, girl I know
Didn’t expect this is how things would go
Maybe in time, you’ll change your mind
Now looking back i wish i could rewind

Because i can’t sleep til you’re next to me
No i can’t live without you no more
Oh i stay up til you’re next to me
Til this house feels like it did before
Feels like insomnia ah ah, Feels like insomnia ah ah
Feels like insomnia ah ah, Feels like insomnia ah ah

Remember telling my boys that I’d never fall in love, love, love, love
You used to think I’d never find a girl I could trust, trust, trust, trust
And then you walked into my life and it was all about us, us, us, us
But now I’m sitting here thinking I messed the whole thing up, up, up, up

Been a fool (fool), girl I know (know)
Didn’t expect this is how things would go
Maybe in time (time), you’ll change your mind (mind)
Now looking back i wish i could rewind

Because i can’t sleep til you’re next to me
No i can’t live without you no more (without you no more)
Oh i stay up til you’re next to me (to me)
Til this house feels like it did before (Because it)
Feels like insomnia ah ah, Feels like insomnia ah ah
Feels like insomnia ah ah (Ah), Feels like insomnia ah ah

Ah, i just can’t go to sleep
Cause it feels like I’ve fallen for you
It’s getting way too deep
And i know that it’s love because

I can’t sleep til you’re next to me
No i can’t live without you no more (without you no more)
Oh i stay up til you’re next to me (to me)
Til this house feels like it did before
Feels like insomnia ah ah, Feels like insomnia ah ah
Feels like insomnia ah ah, Feels like insomnia ah ah

Feels like insomnia ah ah, Feels like insomnia ah ah
Feels like insomnia ah ah, Feels like insomnia ah ah

___________

itu aja sih yg baru ak dapet. ntar klo ak udh tau gimana lagunya bisa sama, ak update deh. tpi gk tau jgalah ya bisa atau gk. soalny tgl 30 juni ntar insyaallah mau k jawa. dikit ksempatan buat ngeblog. -_-” padahal baru buat.

trus kalo emg ada yg udah tau, kasi tau aku ya. hehehe…udah lama apa blom 2 lagu ni kluar.? yg mana yg duluan kluar.? trus kok bisa jadi sama.? okeoke.! thx yaa kalo mau berbagi. πŸ˜€

sekiaan_ πŸ™‚

ntah kenapa dari tadi siang sampe sore aku sensian sma abidah, adek aku.

tadi pagi tu ak lagi ol – baca blog – fb. datang si bidah.lgsung dy bilang,

bidah : “mau tcawat bidanaa….” (mau pesawat bidahnya)

maklum. dy baru 2 taun blum bisa ngomong dg jelas. pertamanya aku bilang,

aku : “iya bentar. mb’tyas slesein dulu bacanya”.

trus makin ngrengek2 dy sambil narek2 tangan aku yg lagi megang mouse. ntah knp, tadi tu ak langsung angek gitu. biasanya aku ajak dy nglyat apa yg lagi aku liat. tapi ni aku langsung bilang

aku : “ya bentarlah.!”

trus makin ngrengeklah.

bidah : “MAU TCAWAT BIDANAAAA….!!” (sambil nangis2 pulak.)

trus udah pasrah + emosi, aku pangku dy. sambil ak cari2 psawat kesukaannya (rocket yang di little einsteins) dy udh nangis2 aja tu bilang2 ‘mau tcawat bidanaa….’ aku diem aja. trus pas udh buka little einsteins di youtube, aku bilang sambil agak ngbentak, “IYA.! NI HAA PSAWATNYA..! UDAH.???!” trus diem dy langsung. untungnya.

oke. lanjut siangnya lagi. ak lupa ak lgi buka apa. yg jelas ak di depan laptop. trus datang lagi si bidah.

bidah : (sambil narek2 tangan ak lagi) “siniii…..”

aku : “apa.? knapa.?”

trus di tarekny tangan aku lagi,

bidah : (sambil ngrengek2) “siniilaaa….”

itu udahΒ  ngantuk syndrome klo dy udah bilang2 gk jelas berulang2.jadi aku lgsung bilang gini

aku : (dg sabar) “iya bentar. atau bidah sma mb’nis aja dulu. mb’tyas nyelesein ini dulu yaa.”

tapi responnya lain pulak.

bidah : “aaa…sini…” (sambil narek tangan aku yg lgi ngetik.)

ak biarin aja dia. trus ntah knp dy jadi diem. tapi mulai. mulai usil tangannya. megang2 layar, trus ngotot pgin nutupin laptop. jelas aku keganggu kan.?

aku : “bidaaahh…tolong haaa…mb’tyas mau make dulu. bidah sma mb’nis ajaaa….”

udh berkali2 malah udh ak bilang, “tolonglaaahh bidaaaaaahhh….!!!!” gini nih, udah gak sabaran lagi, emosi udah muncak, layar laptop masih juga dipegang bidah sambil dipaksain ditutup, langsung deh mledak, “AARRRGGHHHHH..!!!!” langsung aku angkat (bukan gendong. tapi angkat) si bidah tu ke tempat mb’nis. gak lama kemudian, bner dugaan aku, tertidur dy sambil nonton tivi digendong mb’nis. aman deh langsung. πŸ˜›

trus ada lagi. waktu tu bidah lagi makan pake ikan. ntah mungkin kemakan duri ntah gimana, nangis dy tiba2. keras nangisnya. pas ak tanya kenapa, dy bilang, “ada durinaa..huaaaa…” sambil nangis gitu. yaudah, ak gendong aja ke dapur. aku kasi dy minum. tpi dy minum air putihnya 1 glek doang. gk cukup buat ngilangin durinya. jadi aku cari akal gimana caranya biar dy bisa nelan sesuatu yg bikin durinya tu gak ngeganggu. kalo pake nasi, jelas dy gak mau. pake air putih, cuma 1 glek aja, gak terlalu ngaruh. langsung terpikir, susu aja deh. si bidah suka minum tuh.

aku : “bidah mau minum susu aja.?”

bidah : “iyaaa…huaaa…” (masih sambil nangis)

okelah. aku bikinin. nah, abis tu mulai lagi deh bikin angek. pas udh slesai bikin, gelasnya gk ak tutup pake dot, aku kasih k bidah, sambil nangis,

bidah: “pake dot.! pake dot bidanaa…” (mau pake dot bidahnya)

aku : “eh, bidah kan udh besar. udh 2 taun. masa pake dot.?”

bidah ngotot kyak biasany: “MO PAKE DOT BIDAANAAA….!! HUUAAAA…!!”

udah deh, ak stengah triak ke bidah

aku : “bidah udah besaar.! gak udah pake dot lagi.! dotnya udah dibuang bidaaa..!”

makin mnjadi deh dy

bidah : “PKE DOT..!! HUAAAHUAAA….!!”

urgh. ni udh males aja aku. langsung ak bawa dy ke depan. ak bujuk2 dy minum susu tu.

aku : “nih susunya nih. pake gelas aja bidah yaa…dotnya udah dibuang. udah gk punya lagi.”

bidah : “HUAAA…!! MO DOOOT..!! DOT.! DOOOTT..!!”

langsung deh aku triakin,

aku : “BIDAAAHHH..!! UDAHLAAAHH.! BIDAH UDAH GEDE.! GAK USAH LAGI PAKE DOT TUU..

emang sih, kesannya kejam gitu. tapi ntah knp aku lagi sensiiiii kali. udh berkali2 aku berdoa abis sholat biar aku ditabahkan. tapi tetep aja hari ini sensi. ya Allah…ada apa dg aku hari ini.? astaghfirullah…. >_<

tapi ntah gimana pun juga ak bntak bidah, anehnya dy masi juga lengket sma aku. hahaha….waktu ak tiduran di kasur aja, dy ikut nyelip di slimut. sambil ktawa2 gitu. untungnya mood aku lgi gk sensi. haha..

trus pas sebelum magrib, aku lgi mainan sma bidah. dy lagi megang kamera. jadi musti diawasin. nah, jadi pas aku lagi nglyat2 foto2 sbelumnya, si bidah tiba2 kyak mau ngrebut gitu. jadinya, hampir di dekat matanya, kecolok sma kuku aku. hwaaaaa…!!! musti tanggung jawab deh. jadinya tertunda bntar sholat maghribnya. ywdah. akirny bisa jga dy diem.

knapaalaah aku hari ini. kok sensi kali.? astahfirullah..moga aja bidah gak trauma sma aku. ntar klo trauma, kek mana aku mau jadi babysitter dy lagi.? gyahahaha…tapi biar aja deh. moga aja besok gk sensian lagi aku. aminaminamin..!!

oiya, buat yg udah pergi liburan, hati2 di jalan ya. pulang2 jgn lupa bwa oleh2. haha.. oke πŸ˜‰

sekian. πŸ™‚

kmaren, tgl 20 juni 2009 adalah hari yg saaaaaangat mnegangkan. tau knp.? pasti tau. y judulnya aja kelulusan. brarti tgl 20 juni tu hari pngumuman kelulusan.

alhamdulillah aku lulus.pas pulak wktu tu pas ultah ke 2 amelciadyahgydindamithararatsaratyas. hihihihi….sayaaaang merekaa.! mreka juga lulus smua. alhamdulillah…

tpi sjauh yg ak tau ada 2 org yg gk lulus. ckck…ak tau sih syp orgnya, tapi gk enak aja buat dipublikasikan. hehehe…maaf yaa..

ceritanya gini. tgl 19 juni 2009, malemnya, ak pada nnya2in k org2 jam brp pgumumannya. tpi dri smua org yg ak tnya, pda gk tau jm brp. mlahan ada yg nyuruh dateng jm 7, jm8, jm 10. ntahlah ya. yg jelas besoknya, tgl 20, paginya ak tnya ke mitha. dy jga bilang gk tau. tpi dy udh di rumah amel. so, dripada ak sndiri prgi k skolah, mnding ikut k rumah amel.

sampe di rumah amel, ak nelfonin yg lain. katanya pgumuman diundur jadi jam 4. (buset dah diundur2 mulu. dari tgl 20, diundur tgl 22 pagi, diundur tgl 22 sore jm 4). jadinya, ak sama mitha menetap deh di rumah amel smpe jm 4.

nah pas di rumah amel tu, mamanya amel bilang ke kami, “eh, ada yg gak lulus ya.? tadi katanya 97% yang lulus. brarti skitar 3 orang tu ya.?” . langsung deh kami bertiga langsung saling natap. bayangin aja. 3 orang.! it can be anyone.! takut langsung kami. aku yg dari dulu kyaknya udh optimis, tiba2 langsung cameh. tapi kmi lgsung berdoa moga aja kabarnya tu gk bener. kan kasian juga yg gak lulus tu.

udah jam 4 kurang. si cia datang k rumah amel. mau brangkat lagi. tpi sebelumnya, aku mitha amel sholat ashar dulu buat nenangin diri. skalian berdoa juga.

sampe di smp, ternyata org2 udah pada ngumpul di lapangan upacara. dengerin pak win ‘ceramah’. sampe di smp tu udh gugup takut gak jelas aja lagi. pak win ada bilang gini, “setelah kalian semua terima amplop masing2, terserah kalian mau bukanya di sini, di rumah, di wc, itu terserah. tapi bagi yg mau di buka di sini, kalau alhamdulillah lulus, tolongΒ  jangan terlalu senang. kasian teman kalian yg belum berhasil”. ak langsung buat kesimpulan kalau ada yg gak lulus. trus ak tanya ke cia, “ci, ada yg gak lulus ci.? takut ak haa..” cia bilang, “gak tau ak yas. iya sama. aku juga takut.” uff.! makin takut degdeg-an aku jadinya.

waktunya pembagian amplop. huff. pas ak nerima amplop tu, rasanya gak mau aku buka di situ. takut. sampe tmen cowok skelas aku, ntah syp, triak “WEI.! AKU LULUSS.! SUMPAH.! NI HAA…!!” y sambil ditunjukin gitu ke temennya. ak langsung penasaran. ak coba2 aja nerawang amplopnya. hahahaha…

AKU LULUS..!! WAAAA…..!!!! senaaaang kalii..!! pengin rasanya ak teriak2.! trus ak lgsung ke tempat diah di depan. ternyta dyah blum buka amplopny. tapi ternyata pas diliatnya lulus juga pun dia. hahaha…SENANG KALI SUMPAH.! pengin teriak2 gitulaahh. tapi ak inget pesan pak win buat jangan terlalu senang. jadi, ak lampiaskan aja ketawa2. hahahhahaha….

trus datang rara langsung bilang, “YEEAA..!! AKU LULUS.! HAHAHA…”alhamdulillah. senaaang kali rasanya tuu. pas di ultah kami, pas kami smua lulus. pengin sujud sukur langsung rasanya. tapi kondisi gak memungkinkan. masa di tanah.? gak etis kan.? langsung deh foto2. hehehe..

senang2 lulus.! haha..

senang2 lulus.! haha..tapi senangnya ak gk kliatan di sini. lupa kenapa.

liat kan.? senang kali kami. haha….

kurang ajar ni yg moto langsung2 aja. pas lagi mau nelfon ibuk ak tu. hahaha..

kurang ajar ni yg moto langsung2 aja. pas lagi mau nelfon ibuk ak tu. hahaha..

ada lagi gak yaa fotonya..??

ada.! ini waktu udah selesai di lapangan upacara. lagi ngobrol2 mau ngumpul di mana malemnya. wekekekek…sambil ngobrol nyari tau syp yg katanya gak lulus.

(kiri-kanan) tyas cia dyah vanny ayie vivi(nyelip) mitha

(kiri-kanan) tyas cia dyah vanny ayie vivi(nyelip) mitha

(kanan-kiri) amel mitha vivi ayie vanny dyah cia tyas

(kanan-kiri) amel mitha vivi ayie vanny dyah cia tyas

kyaknya itu aja foto2nya. ntar kebanyakan. wehehehe..lgian itu nyuri2 dari album foto fb orang. hehehehe….

wehehehe…pokonya, LULUS.! hhaha..udah senang kali tu. ternyata rasa takut ak yg tadi2, dari kmeren malah, ternyata gk kebukti takutnya. heheheh.. thx God.! alhamdulillah. sampe di rumah, ak langsung meluk ibuk. trus wudhu, sujud sukur.

ALHAMDULILLAH LULUS. πŸ™‚

ps: selamat buat yg lulus ya. jgn lupa bersyukur. buat yg belum berhasil, ak harap bisa sabar. dan jadikan pelajaran yg berguna. πŸ™‚ love you all.!

yiiihaaa..!!

baru bkin nii..ahahaha…critanya gini,

kan sore ini ntah jm brp ak lagi main petsos di fb. trus kpikiran gini, “bkin blog ah. keknya seru bisa nulis apa aja.” dan akhirnya, jadi deh bikin. sbelum2nya udh prnah kpikir jg sih bikin. tpi ntah knp baru skrg smangat bikin hahaha..

well, dengan sdikit bantuan informasi pmbelajaran dri mb’nis (hlah), ak ngerti deh gimana2nya. haha. makasi ya mb’nis.! muah muah muah..hooeeeekk.!!

mm…oke. skarang ak lagi mikir, “bagusnya ngisi buat apa ya.?” blum terpikir sih. tpi kmungkinan besar ada masuk tntang lagu. dari lgu indo sampe lagu suju. hehehe….tpi lyat aja ntar. oke.

sekian.


  • None
  • anniswintoro: uruslah blog ni woii.. hahaha. :D :D
  • Zieetss: Mantabbsss kali crita" dblognya...!!!.,.,\ jdi Pnulis ajjj.,.Biodata ko gada y???.,..ap aq Yg gtw cara liatnya.,wakakak
  • Aziza Septiasari: ng.? syp yaa.?

Archives