Love To Share

KELULUSAN.!

Posted on: June 24, 2009

kmaren, tgl 20 juni 2009 adalah hari yg saaaaaangat mnegangkan. tau knp.? pasti tau. y judulnya aja kelulusan. brarti tgl 20 juni tu hari pngumuman kelulusan.

alhamdulillah aku lulus.pas pulak wktu tu pas ultah ke 2 amelciadyahgydindamithararatsaratyas. hihihihi….sayaaaang merekaa.! mreka juga lulus smua. alhamdulillah…

tpi sjauh yg ak tau ada 2 org yg gk lulus. ckck…ak tau sih syp orgnya, tapi gk enak aja buat dipublikasikan. hehehe…maaf yaa..

ceritanya gini. tgl 19 juni 2009, malemnya, ak pada nnya2in k org2 jam brp pgumumannya. tpi dri smua org yg ak tnya, pda gk tau jm brp. mlahan ada yg nyuruh dateng jm 7, jm8, jm 10. ntahlah ya. yg jelas besoknya, tgl 20, paginya ak tnya ke mitha. dy jga bilang gk tau. tpi dy udh di rumah amel. so, dripada ak sndiri prgi k skolah, mnding ikut k rumah amel.

sampe di rumah amel, ak nelfonin yg lain. katanya pgumuman diundur jadi jam 4. (buset dah diundur2 mulu. dari tgl 20, diundur tgl 22 pagi, diundur tgl 22 sore jm 4). jadinya, ak sama mitha menetap deh di rumah amel smpe jm 4.

nah pas di rumah amel tu, mamanya amel bilang ke kami, “eh, ada yg gak lulus ya.? tadi katanya 97% yang lulus. brarti skitar 3 orang tu ya.?” . langsung deh kami bertiga langsung saling natap. bayangin aja. 3 orang.! it can be anyone.! takut langsung kami. aku yg dari dulu kyaknya udh optimis, tiba2 langsung cameh. tapi kmi lgsung berdoa moga aja kabarnya tu gk bener. kan kasian juga yg gak lulus tu.

udah jam 4 kurang. si cia datang k rumah amel. mau brangkat lagi. tpi sebelumnya, aku mitha amel sholat ashar dulu buat nenangin diri. skalian berdoa juga.

sampe di smp, ternyata org2 udah pada ngumpul di lapangan upacara. dengerin pak win ‘ceramah’. sampe di smp tu udh gugup takut gak jelas aja lagi. pak win ada bilang gini, “setelah kalian semua terima amplop masing2, terserah kalian mau bukanya di sini, di rumah, di wc, itu terserah. tapi bagi yg mau di buka di sini, kalau alhamdulillah lulus, tolong  jangan terlalu senang. kasian teman kalian yg belum berhasil”. ak langsung buat kesimpulan kalau ada yg gak lulus. trus ak tanya ke cia, “ci, ada yg gak lulus ci.? takut ak haa..” cia bilang, “gak tau ak yas. iya sama. aku juga takut.” uff.! makin takut degdeg-an aku jadinya.

waktunya pembagian amplop. huff. pas ak nerima amplop tu, rasanya gak mau aku buka di situ. takut. sampe tmen cowok skelas aku, ntah syp, triak “WEI.! AKU LULUSS.! SUMPAH.! NI HAA…!!” y sambil ditunjukin gitu ke temennya. ak langsung penasaran. ak coba2 aja nerawang amplopnya. hahahaha…

AKU LULUS..!! WAAAA…..!!!! senaaaang kalii..!! pengin rasanya ak teriak2.! trus ak lgsung ke tempat diah di depan. ternyta dyah blum buka amplopny. tapi ternyata pas diliatnya lulus juga pun dia. hahaha…SENANG KALI SUMPAH.! pengin teriak2 gitulaahh. tapi ak inget pesan pak win buat jangan terlalu senang. jadi, ak lampiaskan aja ketawa2. hahahhahaha….

trus datang rara langsung bilang, “YEEAA..!! AKU LULUS.! HAHAHA…”alhamdulillah. senaaang kali rasanya tuu. pas di ultah kami, pas kami smua lulus. pengin sujud sukur langsung rasanya. tapi kondisi gak memungkinkan. masa di tanah.? gak etis kan.? langsung deh foto2. hehehe..

senang2 lulus.! haha..

senang2 lulus.! haha..tapi senangnya ak gk kliatan di sini. lupa kenapa.

liat kan.? senang kali kami. haha….

kurang ajar ni yg moto langsung2 aja. pas lagi mau nelfon ibuk ak tu. hahaha..

kurang ajar ni yg moto langsung2 aja. pas lagi mau nelfon ibuk ak tu. hahaha..

ada lagi gak yaa fotonya..??

ada.! ini waktu udah selesai di lapangan upacara. lagi ngobrol2 mau ngumpul di mana malemnya. wekekekek…sambil ngobrol nyari tau syp yg katanya gak lulus.

(kiri-kanan) tyas cia dyah vanny ayie vivi(nyelip) mitha

(kiri-kanan) tyas cia dyah vanny ayie vivi(nyelip) mitha

(kanan-kiri) amel mitha vivi ayie vanny dyah cia tyas

(kanan-kiri) amel mitha vivi ayie vanny dyah cia tyas

kyaknya itu aja foto2nya. ntar kebanyakan. wehehehe..lgian itu nyuri2 dari album foto fb orang. hehehehe….

wehehehe…pokonya, LULUS.! hhaha..udah senang kali tu. ternyata rasa takut ak yg tadi2, dari kmeren malah, ternyata gk kebukti takutnya. heheheh.. thx God.! alhamdulillah. sampe di rumah, ak langsung meluk ibuk. trus wudhu, sujud sukur.

ALHAMDULILLAH LULUS. 🙂

ps: selamat buat yg lulus ya. jgn lupa bersyukur. buat yg belum berhasil, ak harap bisa sabar. dan jadikan pelajaran yg berguna. 🙂 love you all.!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


  • None
  • anniswintoro: uruslah blog ni woii.. hahaha. :D :D
  • Zieetss: Mantabbsss kali crita" dblognya...!!!.,.,\ jdi Pnulis ajjj.,.Biodata ko gada y???.,..ap aq Yg gtw cara liatnya.,wakakak
  • Aziza Septiasari: ng.? syp yaa.?

Archives

%d bloggers like this: