Love To Share

Archive for the ‘Uncategorized’ Category

yiiihaaa..!!

baru bkin nii..ahahaha…critanya gini,

kan sore ini ntah jm brp ak lagi main petsos di fb. trus kpikiran gini, “bkin blog ah. keknya seru bisa nulis apa aja.” dan akhirnya, jadi deh bikin. sbelum2nya udh prnah kpikir jg sih bikin. tpi ntah knp baru skrg smangat bikin hahaha..

well, dengan sdikit bantuan informasi pmbelajaran dri mb’nis (hlah), ak ngerti deh gimana2nya. haha. makasi ya mb’nis.! muah muah muah..hooeeeekk.!!

mm…oke. skarang ak lagi mikir, “bagusnya ngisi buat apa ya.?” blum terpikir sih. tpi kmungkinan besar ada masuk tntang lagu. dari lgu indo sampe lagu suju. hehehe….tpi lyat aja ntar. oke.

sekian.

Advertisements


  • None
  • anniswintoro: uruslah blog ni woii.. hahaha. :D :D
  • Zieetss: Mantabbsss kali crita" dblognya...!!!.,.,\ jdi Pnulis ajjj.,.Biodata ko gada y???.,..ap aq Yg gtw cara liatnya.,wakakak
  • Aziza Septiasari: ng.? syp yaa.?

Archives